Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 08 Mei 2012

Diego Forlan Dukung Atletico Madrid Di Final Liga Europa


Forlan, pahlawan Atletico pada final 2010, berharap mantan klubnya itu bisa kembali menjadi juara tahun ini.

Dengan latar belakang empat tahun membela Atletico Madrid (2007-11), Diego Forlan tanpa ragu memberikan dukungan kepada Los Colchoneros untuk mengalahkan Athletic Bilbao di laga puncak Liga Europa.
All Spanish Final dipastikan tersaji di National Arena, Bucharest, Kamis (9/5) malam, setelah Atleti menjungkalkan Valencia dengan agregat 5-2 di semi-final, dan Los Leones menyingkirkan wakil Portugal, Sporting Lisbon, 4-3 secara agregat.
Kalau menang, ini akan menjadi kali kedua Los Rojiblancos mengangkat trofi Liga Europa dalam tiga edisi terakhir. Forlan, yang kini berbaju Inter Milan, muncul sebagai pahlawan Atleti pada final tahun 2010 dengan memborong dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Fulham.
“Saya akan mendukung Atletico. Kecintaan saya sebagai fans mereka kini bahkan lebih besar,” ucap bomber Uruguay itu kepada Internews.it.
“Saya berharap kami [Atleti] bisa menulis ulang sejarah. Saya memiliki memori luar biasa dari pengalaman saya di sana, dan sekarang pun ketika saya bertemu orang-orang dari klub, mereka masih menyambut saya.”
“Saya mengingat final dua tahun lalu, dan itu benar-benar sesuatu yang menakjubkan dan tak terlupakan,” tandas Forlan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar