Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 02 Mei 2012

Andrea Stramaccioni Akui Bangga Dengan Kinerjanya


Andrea Stramaccioni tidak membantah dirinya merasa senang apabila mendapatkan pujian dari pelatih senior.

Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni mengakui dirinya bangga dengan dampak yang ditumbulkannya sejak ia menjadi pelatih kepala di Giuseppe Meazza.

Seperti yang diketahui, keberadaannya jarang diketahui publik sebelum akhirnya dia dipromosikan dari pelatih Primavera menjadi pelatih skuad senior menggantikan posisi Claudio Ranieri.

"Saya bangga menjadi pelatih termuda di Serie A Italia, tetapi yang diperhitungkan adalah bagaimana kinerja anda. Pikiran saya hanyalah untuk memberikan yang terbaik kepada tim," ujar pelatih berusia 36 tahun tersebut.

“Apa yang penting bagi saya adalah Inter telah banyak berkembang. Pertandingan menghadapi Udinese dan Cesena adalah permainan terbaik kami. Kami selalu berusaha untuk mengendalikan permainan."

“Saya akan berbohong apabila saya mengatakan pujian tidak membuat saya senang. Terutama jika pujian tersebut datang dari pelatih senior. Tetapi saya tidak tahu apakah saya telah berkembang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar