Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 02 Mei 2012

Andrea Ranocchia Waspadai Ancaman Sebastian Giovinco


Menurut Andrea Ranocchia, Inter Milan patut memberikan perhatian ekstra kepada Sebastian Giovinco saat melawan tuan rumah Parma di Ennio Tardini, Rabu (2/5) malam waktu setempat.
Ranocchia, bek sentral berpostur 195 cm, mengaku para pemain mungil yang dibekali teknik tinggi seperti Giovinco lebih sulit dihadapinya, dan ia menegaskan Il Biscione harus bertahan dengan kompak sebagai tim guna meredam potensi bahaya Si Semut Atom.
“Lebih susah bermain melawannya daripada melawan pemain tinggi, tapi itu terutama karena Giovinco mempunyai teknik hebat,” ucap Ranocchia di situs resmi Inter.
“Dia piawai melewati pemain, jadi Anda membutuhkan bantuan dari rekan-rekan di lini belakang dan tengah. Anda harus bermain sebagai unit, kalau tidak dia dapat menyakiti Anda karena dia cepat dan memiliki teknik hebat.”
“Saya pernah bermain menghadapinya. Terkadang saya lebih unggul, di kesempatan lain dia yang sukses. Ketika Anda berada di lapangan, Anda harus beradaptasi terhadap setiap tipe lawan. Di Serie A Anda bermain melawan semua tipe penyerang, tinggi, pendek, kurus, atletis.”
“Di banyak kesempatan saya mendengar orang-orang mengatakan saya tak bisa bermain melawan pemain-pemain seperti Giovinco. Tapi bukan itu masalahnya, kalau tidak saya pasti sudah berhenti bermain, atau hanya bermain ketika lawan kami memiliki frontman yang tinggi dan kuat,” tandas Ranocchia.
La Beneamata, kini menghuni posisi kelima klasemen, akan menyamai koleksi poin Napoli di tempat ketiga kalau sanggup membawa pulang kemenangan dari Ennio Tardini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar