Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Minggu, 29 April 2012

Pulau Gam, Lukisan Tuhan di Raja Ampat

 Pulau Gam di Raja Ampat, merupakan tempat yang wajib Anda kunjungi. Pasir putihnya, lambaian pohon, dan air lautnya yang biru, menjadikan tempat ini seperti lukisan Tuhan yang cantik. Buktikan sendiri!

Siapa yang tidak ingin ke Raja Ampat? Di sana terdapat ratusan pulau dengan 'surga' bawah lautnya. Tak heran, wisatawan dalam dan negeri pun jatuh cinta pada gugusan pulau yang sempurna ini. Bagi Anda pecinta wisata bahari, seperti diving, snorkeling dan keindahan pantai, Raja Ampat wajib Anda datangi sebelum mati!

Pulau Gam merupakan salah satu gugusan pulau di Raja Ampat. Letaknya tidak jauh dari Waisai, ibukota Raja Ampat. Saat mengitari Raja Ampat, sempatkanlah berkunjung ke pulau ini.
 Pulau Gam memiliki panorama pantai yang cantik. Air laut warna toska yang tenang, pohon hijau rimbun, pasir putih berkilau, langit biru berhiaskan awan putih, seolah menjadi lukisan Tuhan yang Maha Indah. Sungguh, pemandangan yang sempurna dan sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Anda dapat bersantai di pasir pantainya yang halus, berenang, atau sekedar berfoto mengabadikan momen tiada dua. Tempatnya pun sangat bersih, jangan bayangkan pantai-pantai yang di sekitarnya menjajakan berbagai macam dagangan. Di sini, hanya alam yang akan menemani Anda saat menikmati pantainya.

 Tidak hanya itu, Anda juga dapat diving menyelami keindahan bawah laut Pulau Gam. Anda dapat menjumpai ikan pari raksasa di perairan sekitar Arborek, yang terletak di antara Pulau Gam dan Pulau Mansuar. Ikan pari tersebut bisa memiliki panjang sayap sampai 4 meter dan beratnya bisa mencapai 1 ton, merupakan raksasa di kelasnya. Berani?

Keindahan Pulau Gam sungguh sulit untuk dibantah. Pantainya sungguh sempurna dan keindahan bawah lautnya sungguh kaya. Silakan berkunjung ke pulau gam, dan buktikan sendiri keagungan yang Maha Kuasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar