Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Minggu, 29 April 2012

Andrea Stramaccioni Senang Didukung Pemain Inter Milan


Andrea Stramaccioni mengakui sempat khawatir tidak mampu memenuhi ekspetasi.

Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni merasa gembira mendapatkan dukungan dari pemain-pemain I Nerazzurri.

Seperti yang diketahui, pemain-pemain senior di Giuseppe Meazza mengaku nyaman berada di bawah pelatih muda tersebut.

"Saya senang mendengar para pemain memiliki kepercayaan terhadap diri saya, terutama setelah mereka bekerja sama dengan pelatih-pelatih luar biasa. Di hari pertama latihan saya takut tidak dapat memenuhi ekspetasi, tetapi saya sekarang berterima kasih kepada semua yang percaya kepada saya," ujarnya.

“Impian saya adalah memang ada niat untuk dipilih (bukan menggantikan posisi seseorang). Sekarang saya benar-benar merasa bahwa saya pelatih Inter. Masa depan saya adalah (pertandingan) Inter-Cesena. Masih banyak yang harus diputuskan pada musim panas, seperti kontrak siapa yang diperpanjang, tawaran yang datang, dan situasi saya berada dalam pilihan-pilihan tersebut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar