Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Minggu, 29 April 2012

Preview: Inter vs Cesena, Menuju 3 Besar!

Bola.net - Inter Milan bakal mengupayakan poin penuh saat menjamu Cesena, Minggu (29/5), demi ambisi mereka finis 3 besar dan meraih tiket Liga Champions musim depan.

Andrea Stramaccioni sepertinya tidak akan banyak mengubah komposisi pemain seperti saat menang 3-1 di kandang Udinese. Wesley Sneijder yang tampil gemilang di pertandingan itu besar kemungkinan diplot menjadi starter.Yuto Nagatomo yang juga tampil impresif diprediksi bakal mempertahankan tempatnya di skuad utama Inter.


Meski begitu, Inter dipastikan tampil tanpa kekuatan penuh setelah beberapa pilar mereka absen. Kapten Javier ZanettiCristian ChivuWalter Samueldan Luc Castaignos harus rela menonton dari pinggir lapangan karena cedera.Dejan Stankovic menjalani sanksi larangan bertanding, dengan demikianAndrea Poli bakal menggantikan tempatnya di lini tengah. Sedangkan untuk lini depan, Stramaccioni harus menentukan apakah akan memainkan Diego Militoatau Giampaolo Pazzini yang sudah lama tidak mencetak gol.

Beralih ke tim tamu, Cesena seakan tidak memiliki motivasi lagi setelah dipastikan terdegradasi di musim depan, usai dikalahkan Juventus di pertandingan terakhir. Tampil tanpa beban, pelatih Mario Beretta bebas memilih apakah menampilkan skuad yang sama ketika dikalahkan Juve atau memberi kesempatan pada pemain mudanya untuk tampil.

Cesena hanya kehilangan Daniel Pudil dan Jorge Martinez yang harus absen karena cedera. Begitu juga dengan Vangelis MorasVincenzo Rennella danGiuseppe Colucci yang kondisinya diragukan sehingga tim tamu kemungkinan akan memakai formasi tiga bek.

DATA DAN FAKTA PERTANDNGAN :
  • Inter tak terkalahkan di Serie A dalam sebulan terakhir. Dengan menang 3 kali dan 2 kali seri di 5 laga yang ditangani Stramaccioni. Mencetak 12 gol dan kebobolan 8 gol.
  • Inter memenangkan 3 duel terakhir mereka dengan Cesena, termasuk di pertemuan pertama berkat gol tunggal Andrea Ranocchia.
  • Diego Milito menjadi top skor Inter dengan koleksi 20 gol. Kondisi kontras dialami oleh striker Inter yang lain, Giampaolo Pazzini sebagai pencetak gol terbanyak kedua hanya membukukan 5 gol musim ini.
  • Cesena sudah lama tak lagi merasakan kemenangan sejak 15 Januari lalu, mereka sudah 16 laga beruntun tanpa meraih kemenangan.
  • Saat ini, Adrian Mutu memimpin daftar pencetak gol terbanyak untuk Cesena, diikuti oleh EderMario Santana, dan Antonio Candreva dengan masing-masing 2 gol.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Inter Milan (4-2-3-1) : Julio Cesar; Maicon, Lucio, Ranocchia, Nagatomo; Cambiasso, Poli, Guarin; Alvarez, Sneijder; Milito.

Cesena (3-5-1-1) : Antonioli; Rodriguez, Bergen, Benalouane; Lauro, Guana, Parolo, Santana, Comotto; Nero; Malonga. (gl/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar