Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Minggu, 22 April 2012

Marco Materazzi: Langkahi Dulu Mayat Saya


Marco Materazzi menuduh Leonardo tidak mencintai Inter Milan.

Marco Materazzi merespon kabar kemungkinan kembalinya Leonardo ke Inter Milan, dengan mengatakan; "Langkahi dulu mayat saya."

"Dia menikam saya dari belakang," lanjut defender pensiunan itu dalam Twitter-nya.

Pers Italia memberitakan Leonardo kemungkinan meninggalkan Paris St-Germain musim depan, dan kembali ke Inter untuk menduduki salah satu kursi direktur.

"Saya dan Leonardo memiliki perbedaan. Saya realistis, dia tidak. Saya mencintai Inter, Leonardo tidak. Dia hanya bagian kecil klub besar ini," demikian Materazzi.

Menurut Materazzi, dirinya tidak pernah membicarakan orang di belakang. Leonardo sebaliknya.

"Saya banyak membantunya, tapi dia menikam saya sadri belakang dua atau tiga kali. Saya tidak akan memaafkannya," tulis Matrix.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar