Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Minggu, 22 April 2012

Andrea Stramaccioni: Tak Ada Masalah Dengan Wesley Sneijder


Mantan pelatih Primavera menganggap Sneijder sebagai bagian penting timnya di sisa kompetisi.

Allenatore Inter Milan Andrea Stramaccioni menegaskan tak memiliki masalah dengan Wesley Sneijder. Pelatih belia ini bahkan menganggap gelandang asal Belanda tersebut merupakan bagian penting dari rencananya di Giuseppe Meazza. 

Sneijder memang belum pernah diturunkan di bawah kepemimpinan Stramaccioni akibat cedera, tapi dari dua pelatih sebelumnya Gian Piero Gasperini dan Claudio Ranieri pemain bernomor punggung 10 kesulitan beradaptasi dengan taktik yang diterapkan. 

Namun, Stramaccioni mengekspresikan kebahagiannya memiliki Sneijder dalam skuad dan berjanji menurunkannya di starting XI jika tersedia. 

"Saya tak ingin membandingkan dengan pelatih sebelumnya, tapi pemain seperti Sneijder bagi saya tak akan menjadi masalah," kata pelatih 36 tahun ini dalam jumpa pers jelang laga versus Fiorentina, Minggu (22/4). 

"Kalau pun ada, itu hanya masalah kebugaran. Dia pemain penting dan memasukkannya dalam rencana saya bukanlah sebuah masalah."

"Bagi saya, sangat penting memiliki dua pemain berkualitas di belakang striker. Kami harus menemukan keseimbangan yang tepat antara kondisi fisik pemain dan teknik serta taktik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar