Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Minggu, 22 April 2012

Inter Milan & Arsenal Bersaing Kejar Yann M'Villa & Younes Belhanda


Inter siap melayangkan tawaran untuk M'Vila dan Belhanda pada musim panas ini.


Yann M'Vila
Persaingan tim-tim papan atas Eropa bukan hanya terjadi di dalam lapangan, bursa transfer juga menjadi arena untuk menunjukkan keunggulan mereka.

Inter dan Arsenal termasuk dua klub yang sepertinya akan bersaing memperebutkan dua pemain yang sama-sama berkiprah di Ligue 1 Prancis, yaitu M'Vila dari Rennes dan Belhand dari Montpellier.

Walaupun belum membuat kontak resmi pada klub kedua pemain tersebut, tapi kabar dariCorriere dello Sport menyebutkan, Inter sudah menyiapkan tawaran bagi M'Vila dan Belhanda pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara Arsenal dikabarkan belum memperlihatkan tanda-tanda untuk mengajukan penawaran, tapi Arsene Wenger kemungkinan besar akan diberikan dana yang cukup besar untuk mendatangkan pemain-pemain yang dibutuhkannya.

Kedua pemain sama-sama berusia 22 tahun di tahun ini, tapi posisi M'Vila adalah gelandang bertahan dan berasal dari Prancis, sedangkan Belhanda bisa ditempatkan sebagai gelandang sayap maupun gelandang tengah dan berasal dari Maroko.
Belhanda Goal Celebration

Tidak ada komentar:

Posting Komentar