Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 20 April 2012

Emiliano Viviano Ingin Kembali Ke Inter Milan


Viviano hijrah ke kubu Rosanero pada bursa transfer Januari lalu.

Kiper Palermo Emiliano Viviano tidak bisa menyembunyikan hasratnya untuk kembali ke Inter Milan akhir musim ini.
Setengah hak kepemilikan Viviano memang tetap dipegang oleh Nerazzurri melalui kesepakatan pertukaran dengan Palermo. Kedua klub pun rencananya segera melakukan pembicaraan guna menentukan nasib kiper 26 tahun pada musim 2012-13 mendatang.
Namun, jika harus memilih, Viviano rupanya lebih memilih meneruskan karirnya bersama Inter.
“Masa depan saya akan diputuskan oleh kedua klub. Tapi, semua orang ingin bermain untuk Inter, dan saya pun tidak mengingkarinya,” cetus Viviano seperti dilansir Football Italia.
“[Meski demikian] saya bahagia dengan karir saya dan berada di Palermo. Saya memiliki hubungan baik dengan semua orang [di Palermo], dan berharap mengakhiri musim ini dengan baik. Tapi setelah itu, kita lihat apa yang terjadi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar