Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 20 April 2012

Agen: Diego Forlan Tak Akan Ke Brasil


Perwakilan Forlan kembali menepis rumor kliennya akan meninggalkan Inter musim panas ini.

Attacante Diego Forlan tiba di Italia musim panas lalu setelah meraih sukses selama tujuh musim di Primera Liga Spanyol, kompetisi di mana dia mampu mencetak banyak gol di setiap musim. 

Tapi bersama Inter Milan Forlan hanya mampu membukukan dua gol dan harus berjuang memulihkan kondisi serta gagal menembus skuad inti. Situasi ini membuat Forlan dikabarkan akan kembali ke Amerika Selatan, di mana dia mengawali karier sepakbolanya. 

Corinthians menyatakan ketertarikan memboyong eks penyerang Atletico Madrid dan beberapa klub lain juga berminat mendapatkan servis Forlan. Namun, agennya menegaskan tidak ada kebenaran dari semua kabar yang berkembang belakangan ini. 

"Tidak Corinthians atau Atletico Mineiro bertanya kepada saya mengenai Forlan," kata Diego Bolotnicoff, dikutip Football Italia

"Tidak ada kemungkinan dia akan kembali ke Amerika Selatan saat ini. Dia tak pernah menyembunyikan keinginan bermain di Brasil, tapi untuk saat ini dia ingin bertahan dengan Inter karena ingin memenangi sesuatu dengan jersey ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar