Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Kamis, 19 April 2012

Arsenal Dan Inter Rebutan Jangkar

Bola.net - Arsenal dan Internazionale memang bukan berebut jangkar kapal, melainkan pemain jangkar RennesYann M'Vila. Sebagian orang mungkin akan berkata bahwa M'Vila akan menuju Emirates musim depan karena faktor Arsene Wenger.


Wenger sukses menempa talenta-talenta muda asal Perancis menjadi pemain top. M'Vila juga kabarnya sangat mengagumi Wenger dan ingin meneruskan budaya France-connection di Arsenal.

Kendati paham betul akan hal itu, Inter belum mengibarkan bendera putih untuk M'Vila. Peluang mereka mungkin lebih kecil, tetapi mereka akan tetap mencoba.

Selain itu, Inter juga sudah menyiapkan rencana cadangan yang tak kalah brilian. Jika memang mereka kalah dalam perebutan M'Vila, mereka akan mencoba merayu Alexandre Song keluar dari Arsenal. Song dan M'Vila memang sama-sama menempati pos gelandang jangkar.

Inter beranggapan bahwa dengan datangnya M'Vila, Arsenal tak akan keberatan melepas pemain Kamerun itu. Inter mungkin saja salah karena Arsenal dikabarkan sudah menawari kontrak baru berjangka panjang untuk Song.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar