Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Kamis, 19 April 2012

Agen: Udinese Pertahankan Luis Muriel


Mauro Cesarini menilai Luis Muriel akan bertahan di Udinese setidaknya untuk satu tahun ke depan.

Agen striker Udinese Luis Muriel menilai kliennya tersebut tidak akan dijual oleh klubnya pada bursa transfer musim panas ini.

"Apakah Inter Milan dan AC Milan menginginkan dia? Hari ini, semua klub besar Italia telah mengetahui kualitasnya," ujar Mauro Cesarini kepada Radio Crc.

“Masalah adaptasi dengan liga telah dilewati oleh klien saya. Semua klub besar mungkin tertarik kepadanya, tetapi Udinese memiliki opsi untuk menariknya kembali dan saya pikir dia akan semakin berkembang dengan bertahan selama satu tahun di sana."

“Apakah Napoli mendekatinya? Saya tidak berbicara dengan mereka atau tim lain. Saya yakin pemain saya dipantau oleh klub besar tiap akhir pekan, tetapi saya pikir hal yang masuk akal adalah dia bertahan satu tahun lagi di Udinese."

“Udinese adalah tim yang bagus dalam menempatkan pemain penting yang belum matang. Muriel dapat bermain di mana saja di sektor penyerangan, tetapi saya dapat melihatnya sebagai striker tunggal."

“Berapa banderolnya? Udinese mengetahui bursa transfer dengan baik..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar