Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Sabtu, 05 Mei 2012

Milito: Kami Akan Kalahkan Milan Demi Fans

Bola.net - Diego Milito masih yakin timnya mampu finis di peringkat ketiga di klasemen akhir musim ini. "Kami akan terus berusaha sampai peluang kami benar-benar habis. kami tahu itu tidak akan mudah karena semua tidak hanya bergantung kepada kami."

"Derby della Madonnina adalah pertandingan yang spesial bagi fans. Kami akan berusaha untuk menang tanpa memikirkan posisi di klasemen. Kami akan memenangkan pertandingan nanti demi fans kami."


Kemenangan dari AC Milan sebenarnya juga tidak akan membuat fans Internazionale sepenuhnya gembira. Jika Inter menang, hampir bisa dipastikan bahwa gelar juara akan melayang ke genggaman Juventus, rival berat Inter yang lain.

"Faktanya memang seperti itu. Tapi kami ingin membuat fans gembira setelah mengalami musim yang berat." Milito juga memuji pelatih Inter Andrea Stramaccioni. "Dia adalah pelatih bagus yang bisa membawa konsistensi kepada permainan kami."

"Kontrak pelatih tidak bergantung kepada kami para pemain, tetapi kami yakin dia akan terus menangani Inter."

Mengenai masa depannya sendiri, Milito masih ingin memperkuat Inter. "Semua tergantung kepada klub. Tapi saya yakin saya akan tetap di klub ini tahun depan. saya berharap begitu. Kami akan kembali kuat musim depan. Presiden klub selalu berusaha untuk berinvestasi demi kemenangan." (gds/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar