Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Sabtu, 05 Mei 2012

Diego Milito: Selama Masih Dibutuhkan, Saya Tetap Di Inter Milan


Milito hanya akan berganti klub jika I Nerazzurri menginginkannya hengkang dari Giuseppe Meazza.

Diego Milito sempat mengalami masa sulit setelah membawa Inter Milan meraih treble winnersdua tahun lalu. Tapi, belakangan Milito menunjukkan performa impresif dan kembali membuka rekening golnya sejak awal tahun ini. 

Attacante asal Argentina itu pun mengungkapkan keinginannya bertahan di Giuseppe Meazza, selama jasanya masih dibutuhkan Inter. 

"Saya selalu mengatakan saya bahagia di sini," kata Milito kepada Rai Sport. "Saya ingin tetap tinggal, kecuali jika mereka menginginkan saya pergi."

"Saya bahagia di Milan. Saya berada di tim hebat dan kami selalu yakin akan kembali kompetitif musim depan."

"Presiden selalu melakukan investasi di skuad dan tidak hanya soal keinginan untuk menang, tapi juga membuat klub hebat," imbuh eks pemain Genoa. 

Milito juga mengungkapkan harapannya bisa terus bekerja sama dengan Andrea Stramaccioini yang sejauh ini memberikan efek positif sejak menggantikan Claudio Ranieri, Maret silam. 

"Kehadiran Stramaccioni sangat positif untuk tim. Dengannya, kami menemukan kembali identitas dan kepercayaan diri. Stramaccioni memberikan kami antusiasme," Milito mengakhiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar