Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 01 Mei 2012

Fredy Guarin Puas Bermain 90 Menit


Target Guarin berikutnya adalah mencapai performa terbaik dan mempertahankannya sepanjang pertadingan...

Gelandang Inter Milan Fredy Guarin mengaku akhirnya merasa berguna bagi tim setelah menjadi otak di belakang gol kemenangan 2-1 I Nerazzurri atas Cesena yang dicetak Mauro Zarate.

Pemain tim nasional Kolombia itu bergabung dengan Il Biscione di bursa transfer musim dingin lalu namun dia hadir di Giuseppe Meazza dengan cedera betis yang cukup parah. Situasi tersebut sempat memaksanya untuk absen beberapa lama.

Setelah pulih dari cedera, Guarin lambat laun mulai mendapat kepercayaan dan dia merasa penampilan impresifnya bisa membawa pada situasi transfer permanen.

"Saya mulai merasa lebih baik dan mendekati permainan terbaik. Sekarang Inter bisa memanfaatkan kemampuan saya," ujarnya di Inter Channel.

"Saya puas dengan penampilan sejauh ini apalagi saya bisa memberikan kontribusi besar pada gol Zarate dan bermain penuh selama 90 menit."

"Diakui untuk berlari masih terasa berat apalagi jelang laga berakhir. Sepakbola Italia menuntut pemain terus berlari hingga akhir laga dan Anda tidak bisa lengah sedikitpun."

"Target saya berikutnya adalah mencapai penampilan terbaik dan mempertahankan level tersebut selama 90 menit."

Inter membayar Porto €1.5 juta untuk meminjam Guarin hingga akhir musim tetapi mereka diwajibkan membayar €12 juta lainnya untuk mendapatkan jasa Guarin secara permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar