Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 01 Mei 2012

Andrea Stramaccioni: Inter Bukan Favorit


Inter akan menghadapi tiga partai berat di akhir musim.

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengatakan klub asuhannya bukan favorit untuk menempati posisi ketiga di akhir musim Serie A nanti. Hal tersebut dikarenakan Inter akan menghadapi partai-partai berat di akhir musim ini.

Saat ini Inter memiliki poin yang sama dengan Napoli, Udinese, dan Lazio. Empat tim tersebut akan berjuang meraih dua tiket tersisa ke Liga Champions dan sama-sama menyisakan tiga pertandingan. 

"Kami tidak berjanji akan meraih peringkat ketiga. Kami memiliki pertandingan-pertandingan sulit di akhir musim ini," kata Stramaccioni seperti dilansir Football Italia.

Inter akan menghadapi Parma pada hari Rabu (2/6) ini. Setelah itu I Nerazzuri akan menghadapi rival sekotanya, AC Milan, dan pesaing mereka di zona Liga Champions, Lazio.

"Kami akan memberikan segalanya. Kami semua bersatu dan hendak meraih tujuan kami bersama," ujar mantan pelatih Inter Primavera tersebut.

Menurut Stramaccioni, Parma seperti halnya Juventus, merupakan tim yang sedang berada penampilan terbaiknya di Serie A musim ini. "Partai melawan Parma akan menjadi pertandingan berat. Kami akan sangat berharap pada dukungan fans," katanya.

Stramaccioni ditunjuk menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat menyusul kekalahan dari Juventus 2-0 beberapa waktu lalu. Sejak ditangani pelatih berusia 36 tahun tersebut, Inter mengoleksi empat kemenangan dan dua hasil imbang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar