Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Kamis, 12 April 2012

Stramaccioni: Inter Sudah Tunjukkan Kemajuan

Milan - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengakui bahwa timnya mengalami kesulitan kala bertemu Siena. Dia pun senang karena La Beneamata menunjukkan kemajuan dalam laga tersebut.


Di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (12/4/2012) dinihari WIB, Inter lebih dulu tertinggal setelah Gaetano D'Agostino menjebol gawang Julio Cesar. Beberapa menit sebelum babak pertama usai, mereka membalas lewat gol Diego Milito.

Milito akhirnya jadi penentu kemenangan Nerazzurri. Penaltinya di menit-menit akhir memastikan skor 2-1 untuk timnya.

"Pertandingan ini tentu saja sebuah perjuangan yang berat dari awal. Kebobolan saat melawan Siena di lima menit pertama membuat Anda kesulitan," ungkap Stramaccioni di situs resmi klub.

"Tapi, saya pikir secara umum Inter layak menang setelah melihat penampilan kami di babak kedua melawan salah satu tim dengan penampilan terbaik di liga," kata pria 36 tahun ini.

"Saya melihat sebuah perkembangan kolektif di dalam tim. Setelah tiga pertandingan saya melihat ada kemajuan dalam hal penguasaan bola dan mentalitas," ujarnya.

"Tentu saja kalau Anda menyerang dengan enam, tujuh, atau bahkan delapan pemain, Anda kadang-kadang akan menyisakan sedikit ruang (di belakang). Tapi, saya sudah melihat kemajuan," tutur Stramaccioni.

Berkat kemenangan ini, Inter kini menempati urutan ketujuh di papan klasemen dan masih tertinggal enam poin dari Lazio yang ada di posisi ketiga. Stramaccioni optimistis timnya bisa masuk ke zona tiga besar di sisa musim.

"Sapakah saya yakin dengan posisi ketiga? Ya, sepenuh hati saya," katanya yakin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar