Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Kamis, 12 April 2012

Milito Masih 'Panas'

Detiksport - Diego Milito sepertinya belum mau berhenti untuk terus menghasilkan gol demi gol. Terakhir dua gol yang disarangkan ke gawang Siena kembali menunjukkan bahwa Il Principe memang masih "hot".


Milito tampil sebagai pahlawan saat Inter menghadapi Siena di Giuseppe Meazza, Kamis (12/4/2012) dinihari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, dua Milito akhirnya membawa Nerazzurri menang 2-1.

Ini adalah kemenangan kedua Inter setelah ditangani Andrea Stramaccioni sekaligus memangkas jarak dengan Lazio di peringkat ke-3 menjadi hanya enam angka, dengan Seri A menyisakan enam pekan lagi.

Namun lebih dari itu, dua gol sumbangan Milito seperti kian menegaskan jika Milito sudah bangkit di tahun 2012, setelah sepanjang tahun lalu dirinya mengalami penurunan performa.

Jika ditotal dengan gol-gol yang dicetak sejak pergantian tahun, maka striker berkebangsaan Argentina itu sudah membuat 18 gol dari 16 laga di seluruh kompetisi. Bandingkan dengan paruh awal musim di mana ia hanya membuat 4 gol dan membuatnya diberi gelar 'Keranjang Sampah Emas'.

Di Seri A kini Milito sudah mengoleksi 20 gol dari 27 laganya, selisih empat dari topskorer sementara Zlatan Ibrahimovic. Jika ditotal dengan Liga Champions, maka Milito sudah punya 22 gol dari 35 laganya (hanya berjarak delapan gol dari rekornya dua tahun lalu dengan 30 gol dalam semusim).

"Saya hanya selalu memberikan yang terbaik untuk tim dan untungnya saat ini saya sedang bagus-bagusnya. Tapi yang terpenting adalah selalu berusaha keras untuk Inter," tukas Milito di situs resmi tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar