Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 25 April 2012

Luc Castaignos Mungkin Tinggalkan Inter Milan


Terbatasnya kans bermain di Inter membuat Castaignos mempertimbangkan opsi hengkang.

Seperti diungkapkan agen Arie Treffers, Luc Castaignos mungkin saja hengkang dari Inter Milan, baik dengan transfer peminjaman ataupun permanen, pada jendela transfer musim panas.

Striker belia 19 tahun asal Belanda itu sebenarnya baru saja berlabuh di Appiano Gentile dari Feyenoord Rotterdam awal musim ini, namun amat jarang memperoleh kesempatan bermain.

Di Serie A Castaignos baru turun sebanyak enam kali, hanya satu sebagai starter, dan cuma mengemas satu gol sejauh ini. Kondisi ini diakui Treffers membuat kliennya mempertimbangkan opsi untuk pindah.

“Saat mendatangkan Luc, Inter mengatakan mereka ingin meremajakan tim, tapi rata-rata usia di tim sekarang lebih dari 30 tahun. Saya pikir kepindahan sebagai pinjaman akan menjadi opsi paling realistis, atau mungkin sebuah klub besar bersedia menggaetnya secara permanen,” ujar Treffers kepada NUSport.

“Musim depan akan krusial bagi Luc. Dia menginginkan kans bermain reguler di first-team, dan itu tampak sulit didapat di Inter. Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi ada banyak ketertarikan,” imbuh sang representatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar