Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 25 April 2012

Aksi Diego Forlan Lebih Buruk Dari Hakan Sukur


20 pertandingan di semua kompetisi sudah dilalui Forlan dengan La Beneamata dan dia hanya menorehkan dua gol.

Diego Forlan terlihat begitu licin dan tajam saat membela tim nasional Uruguay di ajang Piala Dunia dan Copa Amerika. Dia juga sangat mematikan saat membawa Atletico Madrid menjuarai Liga Europa. 

Akan tetapi, kiprah Forlan bersama Inter Milan musim ini begitu mengecewakan loyalis I Nerazzurri. Apa yang terjadi dengan Forlan?

20 pertandingan di semua kompetisi sudah dilaluinya bersama La Beneamata dan dia hanya menorehkan dua gol yang berarti rata-rata 0.10 gol per laga. Statistik ini jelas memperlihatkan jika striker Uruguay itu tampil jauh di bawah standar.

Musim ini Forlan sering beroperasi melebar, Stramaccioni coba mengubah hal tersebut dengan menyimpan Forlan lebih ke tengah saat menghadapi Fiorentina pekan lalu dengan tujuan dia lebih terlibat dalam skema permainan tim, tetapi hasil akhir percobaan ini jauh dari memuaskan.

Fans yang benar-benar kecewa ternyata melakukan komparasi dengan striker Inter terdahulu. Hasilnya? Catatan yang pernah ditorehkan Darko Pancev, Hakan Sukur, Gabriel Batistuta dan David Suazo masih lebih baik.

Aksi mengecewakan Forlan ini dipercaya bakal mempengaruhi starter Inter saat bertandang ke markas Udinese. Stramaccioni kemungkinan bakal menerapkan skema 4-3-3 dengan menurunkan Stankovic sebagtai penyuplai bola tiga pemain di depan yaitu Alvarez, Zarate dan Milito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar