Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Sabtu, 14 April 2012

Francesco Guidolin Anggap Duel Lawan Inter Milan Menentukan


Guidolin berharap kemenangan bisa menjaga peluang mereka menempati di peringkat tiga.

Pelatih Udinese Francesco Guidolin menilai pertandingan melawan Inter Milan di Stadion Friuli, Minggu (15/4) dinihari WIB, sangat krusial bagi tim besutannya untuk mendapatkan tempat di peringkat tiga klasemen.
Karena itu, Guidolin menyatakan laga tersebut wajib dimenangi anak asuhnya, sehingga bisa menyamai raihan angka Lazio yang kini berada di peringkat ketiga.

“Kami menghadapi tim yang hebat, terdiri dari para juara, dan kami berusaha meraih kemenangan untuk menempati peringkat ketiga. Saya fokus terhadap itu,” ujar Guidolin kepada La Gazzetto dello Sport.

“Ya, pertandingan ini bisa menjadi sangat, sangat menentukan [dalam perburuan] peringkat ketiga. Bukan berarti kami akan melepas tampil di Liga Europa.”

“Tim yang dianggap sebagai level menengah seperti Udinese, dan bertarung di peringkat tiga tak selamanya terjadi. Ini membuat kami bangga.”

Guidolin kemudian memberikan pujian kepada striker Inter Diego Milito, yang dianggap salah satu pemain bersinar di Inter pada musim ini.

“Milito merupakan penakluk dunia, seorang juara. Saya punya kesempatan melatih dia selama beberapa hari [di Genoa]. Saya tahu dia seorang juara. Saya senang dengan dirinya sekarang, dia sosok yang luar biasa, seorang profesional,” kata Guidolin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar