Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Sabtu, 14 April 2012

Andrea Stramaccioni: Kemenangan Jadi Kewajiban Di Inter Milan


Stramaccioni mengungkapkan pertanyaan Moratti saat dirinya 'diwawancara' untuk menangani Inter.

Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni mengeluarkan lelucon yang menyebutkan presiden Massimo Moratti memiliki satu klausul mengenai kontraknya: meraih kemenangan.

Penunjukkan Stramaccioni sebagai pelatih Inter mengejutkan banyak pihak, mengingat pelatih berusia 36 tahun itu tidak mempunyai pengalaman menangani tim di Serie A Italia.

Mantan pelatih tim Primavera Inter ini mengungkapkan, Moratti hanya menanyakan satu hal saat melakukan 'wawancara'.

“Di bagian akhir dia bilang kepada saya, 'coach, Anda harus menang. Kita harus menang'. Itu merupakan kesepakatan yang sederhana,” seloroh Stramaccioni kepada wartawan.

“Saya kira, presiden Inter akan menanyakan hal yang sama untuk seratus tahun berikutnya. Dia akan bertanya kepada semua pelatih di tim ini.”

“Itu sesuatu yang sederhana, sebuah anekdot, lelucon, tapi itu benar-benar terjadi. Dia meminta hal ini kepada kami: Bermain bagus dan menang.”

“Ini menjadi klausul di Inter. Sebab, ketika Anda bersama Inter, kemenangan merupakan sebuah kewajiban.”

Stramaccioni telah mengambil sikap berani dengan memulai karir di Nerazzurri. Namun, sekalipun ia mampu membawa Inter meraih kemenangan di enam pertandingan sisa, ia masih belum mengetahui apakah akan dikontrak secara permanen.

“Sejujurnya, saya belum tahu. Meraih kemenangan mulai sekarang hingga akhir merupakan impian. Tapi itu merupakan periode yang tidak berlaku bagi saya sekarang,” kata Stramaccioni.

“Hanya Udinese versus Inter [pada Sabtu]. Udine merupakan salah satu tempat paling sulit di seluruh Italia.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar