Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 24 April 2012

Agen: Diego Forlan Ingin Habiskan Kontrak Di Inter Milan


Sang agen menampik rumor yang menyebut Forlan bakal hengkang dari Inter akhir musim ini.

Daniel Bolotnicoff, agen Diego Forlan, menepis spekulasi bahwa striker timnas Uruguay itu bakal meninggalkan Inter Milan musim panas mendatang.

Rumor itu merebak lantaran Forlan gagal menghasilkan impak positif semenjak mendarat di Appiano Gentile dari Atletico Madrid pada awal musim ini. Deraan cedera plus inkosistensi performa membuat koleksi golnya baru berjumlah dua dalam 22 laga resmi bersama Il Biscione.

Klub Brasil, Corinthians, disebut serius mengincar peraih trofi Copa America 2011 dengan Le Celeste itu, tapi Bolotnicoff menegaskan kliennya ingin bertahan dan menghabiskan kontrak di Inter yang berlaku sampai 2013.
“Saya banyak mendengar hal-hal tentang masa depan Forlan dan semua opsi yang dipunyainya, tapi rencananya adalah bertahan di Inter sampai kontraknya berakhir,” ucap sang agen kepada FCInternews.it.
“Yang dia inginkan adalah memenangi sesuatu bersama klub ini. Saya bisa menjamin dia belum menjalin pembicaraan dengan klub mana pun. Diego adalah pemain Inter dan dia berpikir layaknya pemain Inter.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar