Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 09 Mei 2012

EKSKLUSIF - Dede: Saya Akan Merumput Ke Eropa, Jika...

Dede, bek milik Vasco, menyuarakan kembali perihal masa depannya. Ia mengatakan saat ini masih ingin tetap fokus membela klubnya di Brasil. 

Mengenai kemungkinan untuk merumput ke Eropa, Dede mengatakan, masih membutuhkan waktu. Ia juga menyebut, AC Milan dan Juventus masih harus menunggu sebelum dirinya cukup merasa nyaman meninggalkan Brasil. 



"Saya rasa [pergi ke Eropa] itu bagian dari langkah yang alamiah saja dalam sebuah karir. Untuk saat ini, ketika harus ke Eropa, saya ingin merasa lebih siap dulu," kata Dede dalam wawancaranya kepada wartawan GOAL.com Italia Sergio Stanco.

"Sekarang saya masih ingin fokus di Vasco. Soalnya saya masih sangat bahagia di Brasil, bisa dekat dengan keluarga dan juga kawan-kawan saya."

"Sekarang ini bukan harus membahas untuk bermain di Juventus, Inter maupun Milan. Tetapi ketika saya merasa siap, tentunya saya akan melakukannya."

"Sebelum sampai pada tahapan itu saya tentunya akan bertahan dulu di Brasil yang bisa membuat saya sangat bahagia. Di sini saya memperoleh respek dan cinta yang tiada kira."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar