Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Senin, 28 Mei 2012

Ditanya Pindah Ke Arsenal, Yann M'Vila Masih Cuek



Pemain bintang milik Rennes Yann M'Vila masih belum mau membuka tabir terhadap klub masa depannya. Meski dikabarkan berpotensi besar untuk bergabung dengan Arsenal namun pemain tim nasional Prancis ini masih enggan bersuara. 

Saat ini pemain berusia 21 tahun itu hanya ingin berkonsentrasi dengan persiapan dirinya membela skuat Prancis. Ia menegaskan masa depannya baru akan bisa ditentukan selepas Euro mendatang. 


Sementara itu nama M'Vila sejauh ini sudah masuk ke dalam radar Arsenal, Inter Milan dan juga Paris Saint-German [PSG]. 

"Saya rasa masa depan saya ini baru akan terjawab setelah Euro 2012," ujar gelandang bertahan ini kepada RMC Sport. 

"Sekarang ini saya enggan memikirkan hal itu. Yang saya pikirkan hanyalah tim Prancis saja. Tapi apakah saya harus teken kontrak pada Agustus nanti, tentu saja."

Tapi sekarang ini Prancis menjadi prioritas pertama dulu," ujarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar