Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Kamis, 03 Mei 2012

Dibekuk Parma, Andrea Stramaccioni Enggan Salahkan Individu


Andrea Stramaccioni berharap anak asuhnya mampu menebus kekalahan dari Parma saat menghadapi AC Milan (07/05).

Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni menolak untuk menyalahkan individu pemain saat anak asuhnya menyerah dari Parma dengan skor 3-1.

Seperti yang diketahui, I Nerazzurri mencatat rekor tidak terkalahkan di bawah Stramaccioni dan bersaing untuk memperebutkan posisi ketiga, namun akhirnya mereka takluk dari Parma meskipun sempat unggul satu gol terlebih dahulu.

"Ini lebih dari kesalahan individu, saya lebih senang membicarakan tiga menit yang membuat kami harus membayar mahal pertandingan ini," ujar Stramaccioni.

“Bagaimanapun juga, tiga menit tidak merusak apa yang kami lakukan. Kami kurang beruntung dan rasa lapar membuat kami tampil baik di babak pertama dan kemudian seluruh tim berbuat kesalahan usai jeda pertandingan, bukan hanya individual (yang melakukan kesalahan)."

“Parma layak mendapatkan apresiasi. Akhir pekan ini kami ingin kembali ke jalur kemenangan di laga derby. Untuk menembus Liga Champions, kami harus memenangkan semua pertandingan tersisa dan kemudian melihat di mana kami berada."

"Kami membuat diri kami kesulitan dan sekarang kami ingin menebusnya. Pertandingan derby (07/05) adalah laga yang tepat untuk itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar