Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Minggu, 20 Mei 2012

Di Matteo Puji Pemain, Lupakan Masa Depan

Di Matteo memuji para pemainnya, terutama Didier Drogba, setelah Chelsea berhasil menjadi yang terbaik di Eropa dengan mengalahkan Bayern Munich di final Liga Champions.

Manajer interim The Blues itu hanya fokus pada kemenangan timnya dan menolak menjawab pertanyaan tentang masa depannya di Stamford Bridge meski banyak yang mendukung dirinya agar mendapatkan kontrak tetap musim depan.

"Kami memiliki tim dengan para pemain bermental baja dan keinginan kuat untuk menang," tutur Di Matteo kepada Sky. "Hanya itulah satu-satunya kunci untuk meraih trofi ini."

"Semua orang sudah berusaha sangat keras dan merasakan kebahagiaan di akhir laga. Bayern adalah tim yang hebat. Ketika kebobolan tadi, kami tidak punya banyak waktu untuk membalas. Dalam keadaan seperti itu, bukan taktik, tapi semangat dan konsentrasi para pemainlah yang dibutuhkan."

"Kontribusi Drogba untuk klub sungguh luar biasa. Dia mencetak gol yang menjaga kami tetap hidup sekaligus penalti yang memastikan kami juara."

Dalam laga itu, Chelsea kebobolan terlebih dahulu oleh Thomas Muller pada menit 83, tapi Drogba menyamakannya lima menit berselang, dan Drogba pula yang menjadi eksekutor penentu kemenangan The Bluesdalam adu penalti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar