Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Minggu, 06 Mei 2012

Andrea Stramaccioni Antusias Hadapi Derby

Andrea Stramaccioni sempat membawa Inter Milan tak terkalahkan di enam partai beruntun, namun hasil negatif dari Parma tengah pekan kemarin membuat peluang La Beneamata ke Liga Champions makin kecil. 

Inter wajib memenangi partai Derby della Madonnina, Minggu (6/5), jika ingin terus menjaga peluang tampil di Eropa musim depan. Bahkan, media juga menyebut nasib Stramaccioni akan ditentukan menilik hasil akhir laga sarat gengsi tersebut. 



"Kami ingin bermain dengan baik dan memenangi laga ini. Apakah ini akan menentukan masa depan saya? Itu bukan pertanyaan untuk saya. Saya pikir pekerjaan saya akan dinilai secara keseluruhan dan laga ini akan membantu orang memberikan penilaian. Anda akan lihat apa yang ingin kami buktikan besok," tandas pelatih 36 tahun tersebut. 

"Menyiapkan derby berarti memahami kondisi pemain, baik secara psikologis dan fisik. Saya akan memilih 11 pemain yang 101 persen siap. Semua orang ingin tampil di Derby dan ini tugas saya menentukan 11 pemain terbaik."

"Saya tahu kami mengadapi tim yang posisinya di atas dan kami ingin membuktikan tidak ada jarak 22 poin yang memisahkan dua skuad ini. Semoga memiliki pemain terbaik dalam skuadnya dan ini akan menjadi derby level atas," tutup pelatih ketiga Inter musim ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar