Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Senin, 30 April 2012

Ulasan dan Video Pertandingan : 29-04-2012 - Inter Milan 2-1 Cesena


Inter Milan
1
Cesena
Selesai
April 29, 2012 8:00 PM WIB
Stadio Giuseppe Meazza — Milano
Wasit:‬ A. Romeo‎
Jumlah Penonton:‬ 43000‎

Menghadapi tim juru kunci, Inter Milan harus bersusah payah untuk meraih kemenangan tipis 2-1. Gol bunuh diri dan gol Mauro Zarate membuat skuad asuhan Andre Stramaccioni menembus lima besar Serie A Italia untuk sementara.

Inter yang memburu tiket Liga Champions langsung memberi tekanan pada pertahanan Cesena. Pada menit ketujuh, memanfaatkan kerjasama Joel Obi dan Wesley Sneijder, Freddy Guarin melepaskan tembakan yang masih dapat diantisipasi oleh Antonioli.


Setelah itu, Inter memiliki peluang untuk mencetak gol melalui Yuto Nagatomo dan juga Giampaolo Pazzini, namun sayang mereka masih belum dapat menaklukkan Antonioli. Cesena bukan tanpa peluang, beberapa kali mereka hampir dapat memaksimalkan peluang memanfaatkan tendangan sudut, beruntung lini pertahanan Inter masih sigap dalam menghalau bola.


Pada menit ke-29, Inter kembali memperoleh peluang emas untuk memecah kebuntuan, tim tuan rumah mendapatkan tendangan bebas di dekat kotak penalti tetapi sayang eksekusi Sneijder masih melambung di atas mistar gawang Cesena .

Enam menit kemudian, memanfaatkan kesalahan Guarin, Iaquinta memperoleh ruang untuk melepaskan tembakan ke arah gawang Inter, namun sayang Luca Castelazzi berhasil menepis tendangannya sehingga kedudukan 0-0 tetap bertahan.

Beberapa menit setelah peluang Iaquinta, Inter langsung membalas melalui Sneijder yang memperoleh dua peluang emas, tetapi ketangguhan Antonioli membuat kedudukan 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, kedua tim kembali terlibat jual beli serangan. Cesena mengancam Inter di awal babak kedua melalui serangan balik, namun penyelesaian Iaquinta masih melayang di atas gawang. Setelah itu, tim tuan rumah mencoba mencuri gol terlebih dahulu, Inter memperoleh peluang melalui Pazzini yang mendapatkan umpan matang dari Sneijder, sayang Antonioli kembali menggagalkan peluang tersebut.

Iaquinta hampir memecah kebuntuan di menit ke-53, setelah ia hanya berhadapan dengan Castelazzi, namun lagi-lagi tembakannya masih melayang. Cesena akhirnya berhasil unggul terlebih dahulu empat kemudian, Luca Ceccarelli berhasil memaksimalkan umpan Guillermo Rodriguez untuk membuat kedudukan berubah menjadi 1-0.

Skuad asuhan Andre Stramaccioni tidak butuh banyak waktu untuk menyamakan kedudukan. Dua menit setelah gol Cesena, Inter berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Steve von Bergen melakukan gol bunuh diri.

Inter mendapatkan momentum usai mendapatkan gol penyama kedudukan tersebut, hingga akhirnya Mauro Zarate yang masuk menggantikan Ricardo Alvares berhasil mencetak gol di menit ke-72, atau enam menit setelah dirinya masuk ke lapangan, dan membalikkan kedudukan menjadi 2-1 untuk tim tuan rumah.

Tertinggal satu gol membuat Cesena bernafsu untuk mencari gol penyama kedudukan, namun sayang mereka gagal memanfaatkan peluang di sisa waktu yang ada sehingga kedudukan 2-1 untuk Inter tidak berubah.



57′ [0 - 1] L. Ceccarelli//59′ [1 - 1] J.C. Obi//72′ [2 - 1] M. Zárate








Tidak ada komentar:

Posting Komentar