Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 13 April 2012

Ricky Alvarez Optimistis Bersama Inter Milan


Alvarez yakin bisa segera melewati masa sulit dan menjadi pemain komplet untuk Inter.

Gelandang serang Ricky Alvarez kembali dari cedera yang memaksanya absen selama dua bulan dan tampil di laga Inter Milan versus Siena, tengah pekan kemarin. 

Meski kesulitan tampil reguler sejak tiba di Giuseppe Meazza musim panas lalu akibat banyaknya perubahan taktik dan cedera, Alvarez mengekspresikan kepuasannya bisa kembali merumput pada giornata ke-32. 

"Ayah memberi ucapan selamat karena setelah kembali dari cedera, saya tampil lebih banyak dari yang dibayangkan, baik secara kuantitas maupun kualitas permainan," kata Alvarez kepada Inter Channel. 

"Jelas, saya bisa memberikan dan melakukan lebih dari itu, tapi setelah absen cukup lama yang dilakukan kemarin cukup baik."

"Saya merasa baik di Inter, sama seperti ketika baru tiba. Cedera ini membuat saya absen beberapa waktu dan sekarang saya harus mendapatkan kebugaran dan bekerja keras. Pertandingan kemarin menunjukkan saya lebih baik. Dengan hasil yang memuaskan, bagi seseorang seperti saya yang baru pulih, ini lebih mudah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar