Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Sabtu, 21 April 2012

Mauro Zarate: Membuat Saya Percaya Diri Kembali


Striker pinjaman dari Lazio ini berterima kasih kepada Stramaccioni yang memberinya kans bermain secara reguler.

Rasa terima kasih diekspresikan striker Inter Milan, Mauro Zarate, untuk pelatih Andrea Stramaccioni yang telah mengembalikan kepercayaan dirinya dengan memberikan kans bermain secara reguler.

Direkrut pada musim panas sebagai personel pinjaman dari Lazio, awalnya Zarate jarang memperoleh kesempatan sebagai starter sehingga dikabarkan pasti bakal dipulangkan ke Olimpico.


Namun, seiring kedatangan Stramaccioni menggantikan Claudio Ranieri, pemain 25 tahun asal Argentina itu seolah mendapatkan harapan baru di Appiano Gentile.

Dalam tiga laga perdana Stramaccioni menukangi Il Biscione, Zarate selalu menghiasi susunanstarting line-up dan turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 5-4 atas Genoa (1/4).

“Dengan Stramaccioni memberikan saya kesempatan bermain dan mengatakan, ‘Lakukan apa yang kau pikirkan dan yang menurutmu tepat, karena saya percaya pada talentamu’, saya telah mendapatkan kembali kepercayaan diri,” ucap Zarate kepada Inter Channel.

“Dia suka permainan menyerang. Dia ingin menginginkan para pemain depan yang dapat membuat perbedaan, dan bagi pemain seperti saya yang selalu berusaha melakukan dribel, hal itu penting.”

Dengan catatan tim yang positif di bawah arahan sang allenatore muda, berupa dua kemenangan dan satu seri sejauh ini, Zarate pun yakin Inter dapat mencapai target lolos ke Liga Champions musim depan, kendati saat ini masih menempati posisi tujuh dengan selisih enam poin dari Lazio di urutan ketiga.

“Sekarang kami ada di sana, semakin dekat, dan kami memiliki dua laga di mana kami harus mengerahkan kemampuan terbaik. Dua laga itu sangat penting dan sulit, tapi jika kami bisa memenangi keduanya kami akan semakin dekat untuk merelisasikan tujuan kami.”


“Saya pikir kami dapat meraihnya dan kami fokus sepenuhnya untuk melakukan itu,” tandas Zarate.
Dua laga yang dimaksud sang pemain adalah kontra Fiorentina di Artemio Franchi pada giornata 34, Minggu (22/4), dan tandang ke rumah Udinese untuk melakoni laga tunda giornata 33, tiga hari berselang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar