Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 10 April 2012

Luis Muriel: Saya Sudah Ditawar Inter & AC Milan


Muriel memperoleh informasi dari agennya bahwa Milan dan Inter telah melayangkan tawaran resmi untuk mendapatkannya.

Luis Muriel mengklaim bahwa dua klub sekota, Inter dan AC Milan, telah melayangkan proposal penawaran secara resmi untuk menggaetnya.


Pengakuan tersebut diutarakan striker Udinese yang tengah menjalani masa peminjaman di Lecce itu berdasarkan informasi dari agennya.

Muriel, youngster 20 tahun kelahiran Kolombia, mulai mengundang ketertarikan dari tim-tim top Italia seturut penampilan mengilap bersama I Salentini, di mana ia mencatat tujuh gol dalam 23 laga Serie A musim ini.

"Agen saya memberitahukan kepada saya bahwa AC Milan dan Inter telah mengajukan tawaran resmi untuk saya," ungkap Muriel kepada RCN Mundo.

"Tapi satu-satunya hal yang pasti adalah saya akan kembali ke Udinese pada akhir musim. Walaupun demikian, terdapat beberapa tawaran, jadi kita lihat saja apa yang terjadi nanti."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar